Pertumbuhan tahun pertama pada bayi




Harapan Besar: Tahun Pertama Bayi

Merawat bayi dapat melelahkan, tetapi ada begitu banyak harapan kedepan. Ikuti tur tahun pertama "1st" bersama panduan WebMD untuk yang paling diantisipasi.



 

Senyum

Setelah dua bulan tidak dapat tidur nyenyak, anda sudah melihat banyak air mata bayi anda. Mungkin anda juga telah melihat dia tersenyum, tetapi kemudian lagi, ia telah mempercepat. Sekarang saatnya untuk mendapatkan upah riil. Sekitar usia 2 bulan, bayi anda akan merepon dengan tersenyum kepada anda! Bunyi suara anda atau melihat wajah anda seringkali semua itu diperlukan untuk memicu bayi anda sangat tertarik dan tersenyum.












Tertawa

Jika
tangisan suara bayi membuat anda tidak berdaya, ambil hati. Setelah 4 bulan, anda dapat berharap untuk yang suara, kemungkinan yang termanis yang anda pernah dengar – suara tawa bayi anda. Bagian yang terbaik adalah begitu mudah bayi tertawa. Muka yang lucu, gelitik, dan main cilukba biasanya lebih dari cukup untuk membuatnya tertawa memekik dan terkikih-kikih.



 

Tidur Semalaman

Tidak seperti tonggak bayi lainnya, tidur penuh semalaman menjadi Holy Grail bagi orangtua baru. Sementara itu tidak realistis dan tidak sehat untuk mengharapkan bayi yang baru lahir tidur sepanjang malam, orang tua yakin dapat beristirahat bahwa bantuan akan segera datang. Setelah  4-6 bulan, kebanyakan bayi mampu tidur sepanjang malam.



 

Duduk

Bagaimana dunia tampak berbeda bila anda tidak terjebak di perut! Sekitar 5 atau 6 bulan, kebanyakan bayi bisa duduk dengan tumpuan - baik dengan mengistirahatkan tangan mereka di depan mereka atau menyandarkan ke bantal atau perabot. Biasanya bayi dapat duduk sendiri terus-menerus setelah 7-9 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar